Something inside my minds

Ahmadiyah itu Kafir, Haram Makan Sembelihannya dan Menikahi Wanitanya

Posted by dnux on September 26, 2008

Ahmadiyah itu kafir baik yang qodiyani maupun yang lahore.

Ahmadiyah Lahore bertaqiyah tidak mengakui Mirza Gulam Ahmad sebagai Rasul, namun hanya sebagai mujaddin dengan pengertian masih ada wahyu baru namun tidak membawa syariat baru. Sama saja & Podo Wae. Artinya masih menganggep adanya nabi sesudah Sayyidina Mustafa Muhammad SAW. Karenanya Ahmadiyah Lahore itu kafir juga. Sedangkan yang Qodiani lebih kafir lagi. Kafir di atas Kafir karena menganggap MAG itu Rasul, bahkan juga sebagai Al-Masih, Al-Mahdi, Maryam bahkan Titisan Allah SWT. 5 in 1 gitu …

Bila anda muslim, maka ucapkan kata kata ini : Ahmadiyah itu Kafir … 1x boleh, 3x boleh tidak dibatasi, tapi jangan dianggep dzikir. Semoga dengan mengucapkan kata kata itu maka anda termasuk orang yang membela dan meyakini seyakin yakinnya bahwa MAG adalah kadzab pendusta dan Rasulullah SAW adalah sebenar benarnya khotamul anbiyaa wal mursaliin.

Ahmadiyah itu tergolong musyrik, dan bukan ahlul kitab meski bisa disebut ahlulpembajak kitab, karena kitab tadzkiroh nya itu seperti igauan si MGA setelah bangun tidur. Isinya bongkar pasang, membolak balik ayat-ayat AlQuran dan ditambah tambahi dengan kalimat semaunya sendiri. Kadang kalau lagi lupa bahasa arab, maka dia menggunaken bahasa urdu.

Karena ahmadiyah musyrik, maka sembelihannya haram dimakan, wanitanya haram dinikahi dan bila dia murtad maka tidak berhak mendapat warisan (itupun bila masih hidup & tidak dihukum bunuh bila tidak ruju’/tobat 3 hari setelah kemurtadannya).

Demikian pula sholat dibelakang dia haram dan batal serta wajib qodho. Karenanya tempat sholatnya tidak boleh disebut sebagai masjid agar tidak ada umat Islam yang terjebak masuk kesana.

Saya tidak mengerti apakah nanti Daulah Islam akan menampung orang2 ahmadiyah, karena ahmadiyah ini berpotensi merusak Aqidah Islam yang mana penjagaan Aqidah Islam adalah tugas utama Khalifah. Mungkinkah keberadaan Ahmadiyah itu akan dilarang di Daulah Khilafah, sebagaimana larangan Malaysia dan Brunai terhadap keberadaan mereka disana ?

?? ada yang tahu ?? mungkin boleh, karena Islam rahmatan lil ‘alaamiin. tapi bila boleh, mengapa sayidinna Abu Bakar memerangi nabi2 palsu spt musailamah, thulaihah, saja, aswad dll + pengikut2nya. Apakah karena juga bughot ? jadi diperangi karena bughotnya & bukan karena semata2 ajarannya.

wallahu a’lam. mohon di share bila ada yang tahu ..

Senasib ahmadiyah adalah mushadeq, lia eden dll .. nabi palsu itu adalah musyrik. haram sembelihannya dan menikah dg wanitanya.

Kristen/Yahudi/Konghucu dll .. are welcomed in Daulah Islamiyah as dzimmi, Ahmadiyah ???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: