Something inside my minds

Saat untuk Menuntut Qishosh pada Zionis Israel & Amerika

Posted by dnux on January 23, 2009

Sangat menarik bila ditinjau bahwa  penarikan tentara Israel dari jalur Gaza terjadi menjelang menjelang pengangakatan Obama menjadi presiden AS menggantikan GW Bush Jr. Setidaknya momen itu mengurangi kritikan kepada AS yang selalu membela setiap tindakan Zionis Israel. Obama mun menunjukkan muka manis AS kepada dunia Islam dengan menandatangani penutupan penjara  Guantanamao serta dukungannya terhadap pembentukan negara Palestina.

Pengangkatan Obama sebagai presiden AS yang baru memang memberi harapan bagi dunia bagi perubahan politik luar negeri AS yang haus darah demi nafsu kapitalismenya. Dan begitu mudah pula sebagian orang di negeri ini berharap banyak kepada Obama semata mata karena dia seorang yang lahir dari seorang Ayah yang muslim dan pernah tinggal di Indonesia sehingga dianggap lebih memahami dan lebih bijak menghadapi Indonesia dan menghadapi dunia Islam.

Hal ini tentu sangat absurd. Karena lama tidaknya seseorang tinggal di Indonesia tidak menjamin dia mengerti akan keinginan dan harapan masyarakat Indonesia. Andaikan mengerti pun, belum tentu juga bisa berbuat untuk mengatasi penderitaan bangsa. justru bisa jadi knowledge tersebut malah dia jadikan untuk membuat strategi menundukkan dan mengexploitasi bangsa Indonesia, seperti yang dilakukan VOC pada jaman dahulu yaitu melakukan devide et impera, atau yang dilakukan Snouck Hurgronje di Padri, ataupun trick trick busuk yang dilakukan pengusaha/pejabat/birokrat untuk berkolusi menipu rakyat pada masa sekarang karena nafsu duniawinya.

Sebenarnya perubahan yang terjadi pada politik Amerika setelah pelantikan Obama sama sekali bukan karena faktor Obama yang pernah tinggal di Menteng, tapi lebih karena realita yang Amerika hadapi bahwa mereka tengah di pintu kebangkrutan ekonomi, politik, sosial dan lain sebagainya. Dari sisi ekonomi Amerika memiliki hutang $53 trillion ( Rp200 juta/orang) dan dari krisis finansial yang per 1 Jan 2009 saja telah membangkrutkan Amerika sebesar $6.9 trillion. Dari sisi politik militer, Amerika tidak mampu lagi memperpanjang atau sekedar mempertahankan pasukannya di Iraq atau Afghatnistan. Demikian juga amerika memiliki masalah sisi sosial budaya yang sangat parah dan mengkhawatirkan kelangsungan entitasnya sebagai sebuah bangsa.

Karenanya, sekarang bukan waktunya untuk takut lagi kepada Amerika. Sekarang adalam momentum tepat dimana dunia Islam harus bangkit menegakkan kepalanya menantang Amerika yang sakit parah. Sebagaimana bangsa Eropa pada abad 19 mulai berani menegakkan kepala menantang Khilafah Turki Utsmani pada PD I karena melihat Turki mulai banyak hutang dan memiliki masalah internal yang sangat parah akibat digerogoti virus-virus kesukuan dan nasionalisme yang ditanamkan barat ke tubuh dunia Islam

Israel pun bukan apa apa. Tank Merkava-4 sebagai tank generasi ke-4 yang sering digembar-gemborkan sebagai tank kebanggaan militer Israel, karena memiliki perlindungan paling canggih di dunia pun ternyata remuk dihajar bom jenis ‘Shawaz 4’ oleh pejuang dari Al-Qosam. Hanya karena adanya penguasa penguasa yang khianat saja maka negeri Islam tidak bisa berniat dan bersatu melenyapkan Israel dari bumi Syam. Tidak cukupkah tentara dari dunia Islam di Timteng yang jumlahnya 68x kali lebih banyak dari Israel ? Tidak cukupkah jumlah senjata termasuk pesawat dll yang totalnya 18x lebih banyak dari yang dimiliki Israel ? Yang diperlukan hanya Iman dan keberanian meningalkan persahabatan dengan Amerika dan Israel.

Pada saatnya umat akan bersatu dan menegakakan kembali Daulah Khilafah beserta supremasinya, yang akan menuntut Qishos kepada Zionis Israel terhadap pembunuhan pembunuhan yang mereka lakukan kepada warga Palestina sebagaimana yang akan dilakukan untuk menuntut Amerika terhadap kerusakan yang mereka timbulkan di muka bumi ini. Jangan takut. Allah SWT bersama kita.

Wassalam.
Dnux

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: